Fabio Quartararo Juara MotoGP

Quartararo sukses menaklukkan rekanan segrupnya, Franco Morbidelli yang kehilangan tribune di lap-lap akhir.


Tetapi yang makin bahagia ini hari ialah team Suzuki. Dua ridernya, Joan Mir serta Alex Rins sukses tempati tribune pertama serta ke-2 di Catalunya.


Sesaat team terapes ini hari ialah Yamaha Racing. Valentino Rossi yang start dari tempat 3 harus tidak berhasil mendapatkan point sesudah jatuh di lap ke-7belas. Walau sebenarnya waktu itu dia sedang ada di tempat dua. Walau sebenarnya lagi dia sedang disorot minggu ini sesudah sah tanda-tangani kontrak satu tahun dengan Yamaha Petronas SRT.


yang bahagia di tribune (dok.motogp.com) Mengapa Rossi jatuh? Dia seperti kehilangan grip dengan bannya. Jatuh tunggal ya bukan lantaran senggolan dengan pembalap lain.


Rossi bukan salah satu pembalap yang tidak berhasil finish malam hari ini. Andrea Dovizioso, Johann Zarco, Miguel Oliveira serta Pol Espargaro jadi rider-rider yang tidak berhasil mendulang point di Catalunya. Apesnya buat Dovizioso, gara-gara jatuh ini dia kehilangan tempat pimpinan di klassemen sesaat serta masuk ke tempat 4. The leader of the championship saat ini ialah Fabio Quartararo.


tidak berhasil finish lagiiii (dok.motogp.com) Rider memang sering buang plastik tear off ini di track. Tidak ada larangan tentang ini serta masalah plastik tear off tersedot ke motor baru peristiwa di balapan pekan kemarin. Miller yang memang kocak, memajang plastik tear off Quartararo tempo hari di garasinya. Fabio senyum saja menyaksikannya.


Lap ke-3, Quartararo tulis fastest lap 1:40:728, tempat 3 sesaat. Lap ke-4 kembali lagi Quartararo tulis fastest lap 1:40:408. Jarak beberapa rider masih rapat. Miller ikut-ikutan tulis fastest lap 1:40:296 detik. Quartararo semakin dekati Rossi serta berebutan tempat dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.