Konser Musik Drive-Thru

Bergabung dalam keramaian sekarang jadi larangan yang umum dilaksanakan semua pemerintah di dunia. Ini karena akan percepat penyebaran virus Corona agen togel terpercaya bila terus berlangsung keramaian. Karena itu acara-acara olahraga, konser musik sampai kesibukan di sekolah juga disetop dahulu untuk beberapa saat ke depan.

r ditengah-tengah epidemi. Sama seperti yang dilaksanakan oleh vokalis asal Denmark, Mads Langer yang memiliki ide konser musik yang solutif ditengah-tengah epidemi.
konser dengan mobil lewat twitter.com
Ditengah-tengah social distancing, melihat konser musik ialah satu ‘dosa besar’. Ini sebab dapat jadi fakta berlangsung keramaian dalam jumlah banyak serta berdempetan hingga penyebaran virus dapat berlangsung dengan benar-benar gampang.


konser mads langer lewat twitter.com
Tetapi, Mads Langer di Denmark membuat konser tanpa ada keramaian pemirsa. Mereka jangan keluar dari mobilnya waktu konser berjalan. Tidak hanya itu, di antara mobil juga diberi jarak yang cukup aman hingga tidak mengganggu panorama dari panggung.


tonton konser dari dalam mobil lewat twitter.com
Kemungkinan terdengar aneh ya melihat konser dari dalam monbil. Tetapi untuk konser Mads Langer itu., keseluruhan 500 ticket laris lho walau infonya cuman dalam 6 hari saja. Dapat dipikirkan bukan apresiasi penontonnya? Social distancing tetep jalan, bahagia happy tonton konser tetep dapat.


mads langer lewat consequenceofsound.net
Di hari esok, nampaknya berlangsung perkembangan mencolok dalam skema melihat konser musik. Konser yang dilihat dari dalam mobil kelihatannya akan selekasnya terkenal di dunia. Jika kamu tertarik tidak tonton konser dari dalam mobil ini? Ya dibanding tidak dapat tonton konser benar-benar kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.