Mobil Mewah Dibakar Orang

Berita mengagetkan tiba dari vokalis dangdut Tanah Air, Lewat Vallen. Dia barusan alami bencana kebakaran. Agen togel indonesia Mobil Toyota Alphard punya Lewat Vallen dibakar oleh orang tidak diketahui di hari Selasa (30/6) pagi hari. Mobil yang terbakar itu diparkirkan di samping rumah kepunyaannya.

Mujur kebakaran itu tidak menjalar ke rumah. Kebakaran itu membuat Lewat Vallen cemas serta berteriak-teriak minta pertolongan. Dia langsung mengontak petugas pemadan kebakaran untuk tiba mematikan api yang menghanguskan mobilnya.


Mobil Lewat Vallen lewat www.instagram.com
Di hari Selasa Pagi hari, Lewat Vallen mengupload panorama menakutkan di Instagram Story-nya. Nampak satu mobil Toyota Alphard punya si pelantun dangdut terbakar. Lewat cemas sebab mobil itu diparkirkan pas di samping tempat tinggalnya. Mengenali bukti itu Lewat langsung memberikan laporan orang yang membakar mobilnya ke faksi kepolisian.


Sukses dipadamkan lewat www.instagram.com
Sesudah mendapatkan berita dari Lewat, petugas pemadam kebakaran melakukan pekerjaannya. Api yang melalap mobil Lewat Vallen juga pada akhirnya dapat dipadamkan. Situasi mobil Toyota Aphard yang terbakar cukup kronis rusak pada bagian depan serta sisi atap. Tetapi mujur api tidak turut membakar rumah si pelantun lagu Sayang itu. “Selamat ya Allah rumahku. Alhamdulillah tidak ada apa-apa, tidak sampai rumah, hanya terkena mobilku saja. Tersangkanya telah di kantor polisi,” tutupnya.


Aktor telah diamankan lewat www.instagram.com
Sesudah api padam, Lewat Vallen menyampaikan kabar jika aktor yang membakar mobilnya sudah ditangkap oleh faksi kepolisian. “Tersangkanya telah di kantor polisi. Yang bakar mobilku sudah di kantor polisi,”

Leave a Reply

Your email address will not be published.