Tenaga Toyota GR Supra

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengeluarkan Toyota GR Supra yang sudah diperbaharui. Sekarang, mobil sport Toyota itu bertambah bertenaga, konstan serta sporty. Disamping itu, Toyota mendatangkan GR Supra variasi Special Edition yang tampil mencolok sama warna Horizon Blue.


“Lewat New GR Supra ini, kami ingin memperjelas loyalitas untuk selalu lakukan improvement dalam mendatangkan beberapa produk paling baik melewati harapan, searah dengan semangat Toyota dalam merealisasikan Ever-Betters Cars buat beberapa konsumen setianya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, dalam tayangan wartawan yang diterima detikcom, Selasa (22/9/2020).

Simak juga: Toyota serta Gazoo Racing Akan Luncurkan HypercarPada ruangan mesin New GR Supra ini ada tambahan strut brace. Elemen itu bukan hanya dapat membuat cengkaman ban bertambah lebih kuat, dan juga tingkatkan konsistensi New GR Supra waktu dipicu dalam kecepatan tinggi serta waktu melalui kelokan.

Toyota GR Supra Paling baru Bertambah Buas Photo: Dok. ToyotaTampilan Toyota GR Supra disebutkan makin sporty. Itu tergambar dari tambahan simbol Supra pada kaliper merah rem depan yang turut meningkatkan nilai estetika New GR Supra buat pemakainya. Sesaat pada ruangan kabin yang sekarang didominasi warna hitam, ada tambahan feature wireless charger.

Toyota GR Supra Paling baru Bertambah Buas Photo: Dok. ToyotaKhusus untuk variasi Special Edition, GR Supra diperlengkapi beberapa ubahan yang memperkuat image satu sports car.

Dari 12 unit yang didistribusikan untuk Indonesia, semua telah habis terjual,” kata Pemasaran Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Gardan GR Supra diperlengkapi tehnologi Limited Slip Diffrential (LSD) yang dikendalikan dengan cara elektronik. Feature ini dapat membuat mobil ini melaju mulus waktu di kelokan, serta dapat selekasnya dipicu demikian ada pada trek lurus.

Di Indonesia, sekarang ini Toyota pasarkan GR Supra dengan dua variasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.