Pelaku yang Bakar Mobilnya Ternyata Fans

Sampai sekarang ini, faksi kepolisian masih memahami masalah yang menerpa vokalis dangdut, Lewat Vallen. Tempo hari (30/6), mobil togel singapore hari inimewahnya baru saja dibakar oleh orang tidak diketahui pada pagi hari. Kebakaran itu sukses dipadamkan sebelum menyebar ke rumah Lewat yang ada tepat di samping mobil. Sekarang, si aktor telah ditangkap serta dicheck oleh faksi yang berwajib.

Faksi kepolisian juga ungkap urutan pembakaran mobil eksklusif Lewat itu. Aktor awalannya masuk gang rumah Lewat sambil bawa botol mineral yang sudah diisi bensin. Selanjutnya si aktor menempatkan kardus berisi kertas-kertas di bawah mobil itu serta menyiraminya bensin. Sesudah api berpijar, aktor juga bergegas pergi tinggalkan mobil yang terbakar. Sesudah dilaksanakan olah TKP, tidak diduga rupanya aktor adalah fans fanatik Lewat Vallen.


aktor rupanya fans berat Lewat Vallen lewat www.instagram.com
Dikutip dari situs kompas.com, Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji menerangkan jika aktor berinisial V (41 th) adalah fans berat Lewat Vallen. Dia jauh tiba dari Cikarang ke Sidoarjo untuk berjumpa si pujaan. Oleh karena itu, aktor berasa sakit hati serta putuskan untuk membakar mobil Lewat yang bertepatan terparkir di samping tempat tinggalnya.


sempat dikunjungi fans fanatik lewat www.instagram.com
Pada April tahun kemarin, Lewat sempat juga sharing mengenai ketidaknyamanan yang ia alami karena sikap fans fanatiknya. Seorang bapak-bapak nekat datangi tempat tinggalnya untuk berjumpa Lewat.


Rupanya jadi pujaan banyak orang tidak seenak yang dipikirkan ya. Tidak cuma haters yang dapat mengganggu, beberapa fans fanatik juga dapat juga memberikan ancaman keamanan serta kenyamanan si pujaan.